Pesta Ultah berdirinya FMA

Pesta Ultah berdirinya FMA

Palla/Sumba (Indonesia) – Hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun berdirinya tarekat suster FMA yang ke seratus empat puluh lima , maka komunitas susteran di Palla, selain mengawali hari pesta ini dengan misa syukur di komunitas juga mengisi hari yang penuh makna ini dengan mengadakan doa Rosario khusus bersama anak-anak oratori yang dilanjutkan dengan berbagai lomba. Sr.Lanny bersama pre-aspiran Tari bersama beberapa animatris mengorganisir kegiatan ini yang dihadiri kurang lebih 80 anak dari TK sampai SMA serta kehadiran beberapa oratorian dari stasi Weerabuka.
Kegiatan yang di awali dengan doa dimana  para Oratorian mempersembahkan rasa syukur atas  penyertaan Tuhan serta Bunda Maria dalam mendampingi hidup dan karya misi para suster FMA sampai saat ini serta mendoakan secara khusus para suster FMA yang berkarya dimana saja. Selain itu dalam Buon giorno, Sr.Lanny mengundang para Oratorian untuk menanamkan lebih mendalam kecintaan mereka kepada Bunda Maria Penolong Umat Kristiani yang kehadirannya sebagai ibu dan guru
berperan besar di dalam kehidupan dan misi para FMA. Kegiatan ini ditutup dengan pembagian  hadiah untuk mereka yang menang dan akhirnya anak-anak  pulang dengan wajah-wajah gembira seperti yang menjadi harapan dari para pendiri kita.

(Komunitas Palla)