Wisuda anak TK Sta. Ursula-Palla

Wisuda anak TK Sta. Ursula-Palla

Palla/Sumba (Indonesia) – Kegembiraan dan kebahagiaan nampak pada wajah anak-anak serta orang tua dari ke tiga puluh tiga TK. St. Ursula, Palla yang  di wisuda pada tanggal 10 Juni. Acara wisuda yang setiap tahun diadakan ini tahun ini mengambil tema “Raihlah cita-citamu setinggi langit”.

Melalui tema ini anak-anak yang akan melanjutkan tugas belajar mereka ke tingkat SD di motivasikan  ntuk belajar dengan rajin demi mencapai apa yang mereka cita-citakan. Kegiatan yang berlangsung sederhana ini diisi dengan menampilkan berbagai penampilan dari anak-anak TK sendiri berupa tarian, lagu, dance serta memainkan alat musik angklung.

Melalui apa yang ditunjukkan oleh anak-anak yang masih termasuk usia dini ini, para orang tua begitu bangga melihat bagaimana anak-anak mereka di latih untuk mengembangkan segala talenta yang ada pada diri mereka mulai sejak kecil.

Melalui kehadiran Sr. Aurea sebagai pelaksana di sekolah  ini yang dibantu dengan kehadiran dua guru lainnya, setiap tahun sekolah ini cukup menarik para orang tua di Palla untuk berlomba-lomba memasukkan anak-anak mereka belajar di sekolah tersebut; yang di dalam visi dan misi mereka bukan hanya mengajar anak untuk mengembangkan kemampuan intelektual tetapi seperti yang di terapkan oleh Don Bosco   yaitu membantu anak untuk menjadi manusia-manusia yang berkepribadian serta beriman sehingga di masa yang akan datang mereka dapat menjadi orang kristiani yang baik serta warga negara yang jujur.

(Komunitas FMA Palla)