Pemberkatan Gua Bunda Maria di halaman komunitas FMA Palla

Pemberkatan Gua Bunda Maria di halaman komunitas FMA Palla

Palla/Sumba – Hari sabtu tgl 6 oktober 2012, sehari sebelum peringatan Maria Bunda Rosari, para suster Putri-Putri Maria Penolong Umat Kristiani di komunitas Palla, bersama para oratorian dan beberapa ibu tetangga bergembira dan bersyukur, karena hari ini Gua Maria yang terletak di halaman rumah susteran di Berkati oleh Romo Cristoforus Dura, pastor paroki St. Matius Palla.

 

 

Acara Pemberkatan Gua Maria, sangat sederhana. Di awali dengan sebuah lagu Maria, dan dilanjutkan dengan doa Pemberkatan di pimpin oleh Rm. Cris, dan di lanjutkan dengan berdoa bersama Rosario, dan di tutup dengan berkat dari rm Cris.

Gua Maria ini, bisa menjadi tempat doa dan tempa perlindungan bagi anak-anak dan para remaja Oratory yang selalu datang di rumah ini.Bulan oktober sebagai bulan Rosari, tempat ini menjadi lebih berarti bagi para pencinta Bunda Maria.

Dalam doa Pemberkatan, “mohon kepada Tuhan, Yang telah memilih Maria sebagai Bunda Yesus. Dimana Yesus sendiri menyerahkan kita kepada Bunda Nya dan Dia menyeahkan BundaNya kepada kita umat manusia”. Semoga dalam perjalanan hidup beriman, kami semua slalu mengikuti jejaknya Bunda Tercinta ini, untuk mencinta Putra nya Yesus Kristus.