Keluarga Salesian merayakan pesta Bunda Maria Penolong Umat Kristiani

Keluarga Salesian merayakan pesta Bunda Maria Penolong Umat Kristiani

Pada tanggal 24 Mei, Hari Raya Maria Penolong Umat Kristiani. Keluarga besar Salesian Jakarta, SDB, FMA, ADMA, SALESIAN KOPERATOR, UMAT dan PARA SAHABAT DON BOSCO yaitu para kaum muda, kami bersama merayakan pesta Bunda Maria Penolong Umat Kristiani. Dimulai dengan prosesi sambil berdoa Rosario, di lanjutkan dengan misa yang di pimpin oleh pastor provincial, pastor Andrew Wong SDB  bersama para Imam SDB lainnya.

Pada kesempatan ini para Aspiran ADMA yang berjumlah 12 orang juga mengucapkan Janji mereka untuk bergabung menjadi anggota ADMA yang sah. Pastor Wong, dalam homilinya mengajak anggota ADMA dan semua yang hadir untuk terus mencintai, berdevosi  dan menyebarluaskan devosi kepada Bunda Maria. Misa di tutup dengan berkat Maria Penolong Umat Kristiani.

Begitupula Keluarga Salesian Sumba, SDB, FMA, ADMA, dan para sahabat DB merayakan Hari Raya Bunda Maria Penolong umat Kristiani bersama di kapel komunitas SDB Weepengali, dimulai dengan prosesi doa rosario, misa dan rama tama bersama. selamat Pesta Bunda Maria senantiasa melindungi kita semua. Jangan lupa menyebarkan devosi kepada Bunda Maria.

(Ana Manuela-Olviana Ina)