Kunjungan kanonik pimpinan di Bondo Kodi

Kunjungan kanonik pimpinan di Bondo Kodi

Bondo Kodi (Sumba) – Setiap kunjungan adalah berkat bagi komunitas dan setiap orang. Dalam kunjungan ini juga kami merasakan kehangantan seorang ibu yang penuh cinta datang untuk mendengar, menguatkan,  melihat karya dan misi yang di percayakan kepada komunitas.

Dengan penuh sukacita para sr. dan anak menyambut sr. Alma sekitar jam 13.30, dengan tarian Sumba dan berdoa bersama di kapel  dan pada sore jam 15.30 pertemuan dengan para sr, dan kolokia, pada Sabtu pagi pertemuan dgn para suster dan kolokio  sore jam 16.00 pertemuan dengan kelompok SEKAMI,  dalam pertemuan sr. Alma menyampaikan kepada anak2 untuk lebih semangat  mewartakan kasih Tuhan kepada sesama dan menghidupi komitmen dan tujuan Sekami dengan baik serta mengundang banyak teman untuk mengikuti kelompok Sekami.

Pada hari sabtu pagi mengada Lectio dan sharing, jam 9.00 pertemuan dengan para suster, pada malm hari sr. Alma yang menganimasi komunitas nonton  film bersama dengan anak asrama.

Pada minggu misa di Paroki dan  jam 9.30 sr. Alma sharing bersama dengan anak2 asrama tentang nilai sikap dan sifat setiap tokoh yang ada dalam film. Minggu sore 14.30 sr Alma bertemu dengan anak oratori di Stasi Karara Tombo, anak2 dan ibu2 penuh sukacita meyambut sr. Alma dengan meriah, sore jam 18.15 komunitas mengungkapkan rasa Syukur kepada sr. Alma melalui doa rosario bersama, drama, dance dan lagu. Jam 20.00 sr. Alma membacakan surat kesimpulan kunjungan kanonik.

Pada hari seni 3 Oktober 2022 komunitas mempersembahkan misa syukur kepada sr. Alma, misa di pimpin langsung oleh pastor Paroki yaitu romo Yosep Dondo Pr, setelah sarapan jam 8.00 sr. Alma betemu dengan bapak Uskup Mgr. Edmund Woga CSSR di keuskupan. Terima kasih sr. Alma doa kami selalu mengiringi sr. Semoga tetap sehat untuk menjalankan tugas yang Tuhan percayakan kepada sr.Alma.