Pelepasan siswa-siswi TK St. Ursula

Pelepasan siswa-siswi TK St. Ursula

PELEPASAN SISWA-SISWI TK SANTA URSULA PALLA T.A 2021-2022

Proses pembelajaran dalam lembaga pendidikan khusus untuk anak-anak TK Santa Ursula Palla -Wewewa utara pada tahun ajaran ini, telah berakhir dengan melepas 27 orang anak untuk melanjutkan ke Jenjang pendidikan sekolah Dasar.

Acara ini diadakan pada hari sabtu tanggal 11 Juni 2022, jam 09.00- 12.00 bertempat di Tk St Ursula Palla. Hadir pada kesempatan ini pastor Paroki St Matius Palla, RD Fransiskus Babo, Para suster FMA, Orang tua murid dan juga undangan yang lain.

Adapun rangkaian acaranyanya adalah, kata pengantar dari MC, Doa pembuka, kata sambutan kepala sekolahTk,tarian welcome, kata sambutan dari Pastor paroki, Lagu Indonesia Raya, sepatah kata dari pimpinan Komunitas FMA, sepata kata dari kepala sekolah yg lama, Acara wisuda, lagu syukur dan atraksi dari anak-anak Tk, doa makan, makan siang bersama, sesi foto dan sayonara. Bisa di lihat bahwa selama proses persiapan sampai saatnya, dukungan dari orang tua anak-anak, Pastor Paroki, para suster, Masyarakat sekitar serta mama Desa Weepeboba sehingga acara pelepasan siswa-siswi Tk Santa Ursula Palla dapat berjalan dengan lancar dan meriah.

Terima kasih untuk kita semua.

(Theresia Tuto FMA)

 

Tags: Sumba Palla