Komunitas FMA/SDB dan ADMA di Sumba merayakan pesta Don Bosco bersama

Komunitas FMA/SDB dan ADMA di Sumba merayakan pesta Don Bosco bersama

Bondo Kodi/Sumba (Indonesia) – Setiap tahun komunitas FMA Bondo Kodi dan  komunitas FMA PALLA  bersama anak2 asrama dan kelompok ADMA mengikuti Perayaan Ekaristi di Komunitas SDB (Weepengali). Perayaan Ekaristi mulai jam 17.00 di kapel SDB, yang memimpin perayaan Ekaristi adalah perusahaan Adie beserta beberapa ko – selebran yg lain.

Dalam Homili Pe. Adie, SDB mengatakan bahwa, tentunya hari ini sebagai keluarga besar Salesian merasa gembira dan juga moment yang sangat penting untuk semua anak2 DB untuk membaharui diri masing2 agar tetap semangat untuk meneladani Spiritualitas dan semangat DB, agar tetap semangat untuk membantu  anak2 dan kaum muda.

Sesuai pesan Strena yang tahun 2020 ini rektor Mayor mempersembahkan untuk kita semua yaitu;  Jadilah  Orang Kristen yang baik dan warga negara yang jujur. Itulah homili singkat dari Pemerintah Adie,SDB. Setelah misa, dilanjutkan dengan atraksi yang dibawakan oleh anak2 SMK DB, drama yang dipestaskan adalah mimpi DB tentang seorang anak Oratorio yang bernama Alberto, DB sangat mendesak dan ingin anak2nya untuk selalu mendekati Sakramen Tobat dan menerima komuni Kudus. Setelah itu di lanjutkan dengan ramah tama bersama.

Komunitas Bondo Kodi-Sr. Ana Manuela

Tags: Don Bosco