Menjadi orang muda yang misioner

Menjadi orang muda yang misioner

Weetebula (Sumba-Indoensia) – Sama seperti pada tahun – tahun sebelumnya di waktu liburan sekolah Pusat Pastoral (PUSPAS) yang bertempat di Anakalang – Sumba Tengah selalu mengadakan Jambore bagi anak – anak dan kaum muda. Pada tahun ini Jambore di adakan bagi Siswa/i SMA yang berlangsung dari 14 s/d 17 Juni 2018, Jambore yang bertemakan “Menjadi Orang Muda Katolik Yang Misioner” dengan bersumber dari Injil Luk. 7:14 di ikuti oleh 300 orang muda dari berbagai Paroki Di Keuskupan Weetebula yang di koordinir oleh tim Life Teen dari Jakarta.

20 orang Kaum Muda Paroki St. Elisabeth Bondo Kodi Bondo Kodi yang di dampingi Sr. Olviana, FMA bersama Emilliana Rawulun sebagai Animatris di Paroki ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, Kaum Muda ini telah di persiapakan kurang lebih 2 Minggu dengan di bekali Pengetahuan Iman, Pengetahuan Liturgi, Yel-Yel serta Lagu Dan Gerak.

Kegiatan 3 Hari ini di buka dengan Misa Pembukaan oleh YM Uskup Weetebula Mgr. Edmund Woga CSsR, Rangkaian kegiatan 3 hari di isi dengan berbagai materi berupa :

  1. Pandangan Umum Mengenai Kegiatan Jambore;
  2. Renungan Kitab Suci;
  3. Sharing Kelompok;
  4. Ice Breaking;
  5. Penyembuhan Luka Batin;
  6. Pencurahan Roh Kudus;
  7. Malam Pentas Seni;
  8. Outbond;
  9. Misa Penutup Dan Evaluasi Bersama (Follow Up).

Melalui kegiatan ini di harapkan agar Kaum Muda semakin bertumbuh dalam Iman dan terinspirasi bisa memberikan diri untuk melayani di Paroki masing – masing.

(Komunitas Bondo Kodi)

 

 

 

 

Tags: SEKAMI