Selamat jalan sr Theresia dan selamat datang sr Noemia

Selamat jalan sr Theresia dan selamat datang sr Noemia
Husi komunidade FMA Palla

Palla-Sumba (Indonesia) – Para Oratory dan Sekami dari komunitas FMA Palla bergembira merayakan syukur bersama.

Pada tanggal 27 Agustus 2013, di halaman susteran FMA Casa Madre Mazzarello, berkumpullah para anak-anak dan remaja sejumlah seratus orang,  untuk merayakan syukur kepda Tuhan atas kasihNya yang begitu besar kepada semua.

 

Melalui kehadiran para suster-suster kami ini; sr. Ana Manuela yang telah mengikralkan Kaul kekal dalam Institut FMA dalam bulan Agustus ini; bergembira bersama atas kedatangan anggota baru dalam komunitas: sr. Noemia de Deus, yang rela meninggalkan tanah airnya, untuk berkarya di parokia  St. Mateus Palla ini; dan juga teristimewa berterima kasih kepada kehadiranya sr. Theresia (Erni) dalam perjalanan hidup beriman, bersama para Sekami dan oratory, dimana melusuri perjalanan bersama selama empat (4) tahun ini.

Ungkapan syukur dari para oratory dan Sekami, melalui: doa bersama, atraksi sederhana yang membuat tempat ini sebagai sebuah keluarga besar. Menginggat kembali  rumah-rumah pertama dalam misi Salesian seperti Valdoco dan Mornese. Melihat para Oratorian dan Sekami bergembira dan  dalam kesederhaan mengucapakan rasa berterima kasih kepada suster-suster ini, memberikan harapan besar untuk komunitas FMA ini, lebih semangat mewartakan Injil di tanah misi ini.

Para pembaca bisa mengenal kami dari dekat lewat foto-foto ini ……..!

….. sr. Noemi, selamat datang dan selamat bergabung dengan kami di tanah misi…..!

Dan pada tanggal 29 Agustus 2013,  kami FMA di Palla merayakan syukur komunitas sesuai dengan Konstitusi Regulamento 40 Festa gratidaun nian.

Melalui perayaan sederhana dengan berdoa bersama di depan Sakrament Maha Kudus, para suster mengungkapan rasa terima kasih atas kehadiran sesamanya dalam hidup berkomunitas, atas persatuan dalam hidup misi sepanjang tahun.

Melalui doa Rosary bersama sekolompak Sekami dan oratory di depan gua Maria, yang terdapat di halaman susteran.

Melalui atraksi sederhana dan komunitas mengucapakn terimakasih kepada sr. Theresia dan mengucapakan selamat atas misi barunya di Komoro Dili.

Kami mengucapakan terima kasih dan selamat jalan sr. Erni .. melangkah maju dengan harapan  baru…!